March 05, 2008

Ya Rabb..

TUHAN KIRIMKANLAH AKU
KEKASIH YANG BAIK HATI
YANG MENCINTAI AKU APA ADANYA...

Syair lagu yang dinyanyikan grup band DEWA itu selalu terucap dalam sujudku...
aku menyadari bahwa aku bukan hambaMu yang baik Ya Rabb, aku selalu berbuat maksiat, aku mengingkari doaku sendiri...aku telah jauh melangkah...
Maafkan hambamu ini Ya Rabb..


Ya Rabb..aku mengakui semua dosa-dosaku...
Aku mengakui kelemahanku ini...
Aku mohon amunanMu...
dan hanya kepadaMu lah tempat aku memohon
Aku ingin bermunajat kepadaMu..

Ya Rabb..jika suatu saat aku menyukai seorang teman
Ingatlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir...

Ya Rabb..ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta SejatiMu
Agar bertambah kuat cintaku kepadaMu

Ya Rabb..ketika aku jatuh cinta
Jagalah cinta itu..agar tidak melebihi cintaku padaMu

Ya Rabb..jagalah cinta ini selalu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karenaMu

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa...
Dicintai seseorang yang Kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya....

Seja o primeiro a comentar

Followers

Recent Comments

  ©AanWahyu.blogspot.com. Template by Dicas Blogger.

TOPO